Saturday 18 August 2012

Perempuanku by Irwansyah


Perempuanku by  Irwansyah
 
 


Intro: C   Am   C (5X) G7

    C
Biarkan aku disini untukmu

       Am
Aku hanya ingin menghibur malam ini

                   Dm
Malam yang pasti menyenangkan untukmu

                   G
Dan tentu untukku

    C
Biarkan disini aku bernyanyi

              Am
Hanya untukmu dan untuk menghibur kamu

              F
Dan aku yakin senyummu tulus

                           G
Dan jujur hanya untukku

                         C                     Am
Reff: Perempuanku engkau cintaku

                    Em7       A         Dm  G
Tak mungkin bisa bila aku jauh darimu
 




 

          C                     Am
Bisa gila… ku pasti sedih

                 Em7             A           Dm  G
Kucinta engkau, cinta pada perempuanku

Interlude: C   Am (5x)

     C
(*)   Semakin lama semakin ku tahu

             Am
Maksud hati tak hanya mencintaimu

               F
Hanya ku ingin habiskan s’luruh hidupku

              G
Hanya untukmu

Kembali ke: Reff

Interlude: FM7   Dm   Am   G

Kembali ke: (*), Reff

Interlude: C   Am (5x)

                 C
Perempuanku…



No comments:

Post a Comment