Saturday 18 August 2012

Aku Sahabatmu Yang Mencintaimu by Cindy


Aku Sahabatmu Yang Mencintaimu  by  Cindy
 
 


Intro: E    A    G#m    A

     C#m
(*) Salahkah diriku ini

                         F#m A    B
‘Pabila rasa ini ada di hatiku

C#m
Kau memang sahabatku



Kau memang teman baikku

        F#m       A             B
Dan aku jatuh cinta padamu

    E      G#m               C#m      A  B7
Sakit di hatiku bila aku melihat

    E       G#m
Kau tak tersenyum

                 C#m                 A   B7  
K’arna cintamu sedang terluka

 

E      G#m                       C#m                  A
Dia menyakitimu dan aku sakit karenanya

        F#m                        A                        B      
Kau ingin cinta sejati, kau ingin ketulusan hati

        E              G#m             A             B
Reff: Biarkan kunyatakan aku mencintaimu

E           G#m                      A          B
Biarkan aku datang di dalam hatimu

E              G#m         A               B
Biarkan kuakhiri rasa sakit di hatimu

             C               D
Karena aku sahabatmu

       C                D                 E
Aku yang dengan tulus mencintaimu

Kembali ke: (*), Reff à 1 = F#

Coda: F#   B   A#m   B


No comments:

Post a Comment