Saturday 18 August 2012

Aku Bisa by Flanela


Aku Bisa  by  Flanela  
 


                           D
Sejak engkau mendua…

E                         A       F#
   Entah apa yang kurasakan…

                     Bm  E                      A
Memendam perih …, menyimpan luka…

                                 D
(*) Sampai pada saat ini…

E/D                        A     G   F#
Aku memulihkan rasa di hatiku…

               Bm             E
Baru aku bisa…., bisa bicara…

                  A                               C#m
Reff: Demi aku yang pernah ada di hatimu

    Cm   Bm                              E
Pergi… saja dengan kekasihmu yang baru...

   

        A                             C#m
Dan aku yang terluka oleh hatimu...

      Cm Bm                            E
Menco…ba mengobati perihku sendiri

                  D       C#m      E      A
Aku yakin bisa…, aku bisa tanpamu…

Kembali ke: (*), Reff

Interlude: C#m  Bm  E  A  C#m  D  Dm  A

Kembali ke: Reff

Coda (ekor – penutup lagu):

                  B          D           C#m        Cm        
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu...woo…hu…

                  Bm       E             A
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu…



No comments:

Post a Comment